DISCLAIMER

Pengelola, Pemilik, Editor dan Penanyang adalah satu kesatuan dalam istilah www.lihatdesa.com selanjutnya :

Semua informasi di website ini diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum saja. www.lihatdesa.com tidak membuat jaminan tentang kelengkapan, keandalan dan ketepatan informasi ini. Anda mengambil tindakan atas informasi yang Anda temukan di website ini (www.lihatdesa.com), secara pasti merupakan risiko Anda sendiri. www.lihatdesa.com tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan isi website kami.

Dari website kami, Anda dapat mengunjungi situs-situs lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. Sementara kami berusaha untuk memberikan hanya kualitas link ke situs web yang berguna dan etika, kita tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat situs tersebut. Link ini ke situs web lain tidak mengisyaratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut. Pemilik situs dan konten dapat merubah tanpa pemberitahuan dan dapat terjadi sebelum kita memiliki kesempatan untuk menghapus link tersebut.

www.lihatdesa.com merupakan website/media independen dan tidak bertanggung jawab atas tidak sampainya informasi oleh pembaca melalui berbagai saluran komunikasi yang tersedia karena faktor kesalahan teknis yang mungkin bisa terjadi kapanpun.

Situs web ini berhak menampilkan (memuat) atau tidak memuat, mengedit, bahkan menghapus informasi/data yang disampaikan oleh pembaca maupun pengedar berita. Demikian juga atas komentar/masukan/tanggapan yang muncul menjadi tanggungjawab yang bersangkutan. Data atau informasi yang tersedia di www.lihatdesa.com hanya sebagai rujukan bukan untuk tujuan gelap, sarana hasutan, dan yang lainnya melanggar hukum.

www.lihatdesa.com tidak bertanggung jawab atas kesalahan informasi yang disajikan oleh www.lihatdesa.com dari mitra yang menyediakannya, termasuk informasi/data yang ada di website ini, juga tidak bertanggung jawab atas ketelambatan memperbaharuai data / informasi dan segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan oleh www.lihatdesa.com.

Copyright
Seluruh materi didalam website ini, baik berupa artikel atau berita, serta foto, video, logo dan lain sebagainya, bebas dimanfaatkan oleh siapapun dan munculnya tuntutan hanya kepada yang bersangkutan (bukan pengelola situs ini)

Persetujuan

Dengan menggunakan alamat website www.lihatdesa.com, Anda atau pembaca dengan ini menyetujui disclaimer kami dan setuju dengan ketentuan-ketentuannya. Terima Kasih.

0 Response to "DISCLAIMER"

Post a Comment